Selasa, 27 Maret 2012

Harry Redknapp: Satu Poin Berharga

Redknapp gembira tim besutannya tetap bisa menjaga selisih lima poin dengan Chelsea.

FA Cup - Stevenage v Tottenham Hotspur, Harry Redknapp

Manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp mengaku senang dengan raihan satu angka yang diperoleh tim besutannya ketika bermain imbang tanpa gol melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Hasil imbang itu membuat Tottenham tetap menjaga selisih lima poin dengan Chelsea dalam perburuan posisi keempat klasemen yang bisa menentukan langkah mereka ke Liga Champions musim depan.

Redknapp menyambut gembira hasil yang diperoleh Tottenham, mengingat mereka tidak memperoleh kemenangan di lima laga terakhir. Tambahan satu angka di kandang Chelsea memberikan motivasi.

“Satu poin ini berharga bagi kami. Sejauh ini, kami masih tetap menjaga posisi ke Liga Champions. Namun masih akan ada perubahan di beberapa pekan berikutnya,” ujar Redknapp kepada wartawan usai laga.

“Kami mendapatkan sejumlah peluang bagus, dan memaksa kiper mereka melakukan penyelamatan gemilang. Kami sebetulnya tidak bermain buruk belakangan ini, dan rasa percaya diri tak pernah hilang.”

“Jika saja pertandingan berlangsung lebih lama, kami akan mendapatkan kemenangan. Mereka [Chelsea] merasa senang setelah mendengar pluit panjang.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar